Home » , » Laga Juventus vs Napoli Ditunda Karena Stadion Banjir

Laga Juventus vs Napoli Ditunda Karena Stadion Banjir

maskolis | Sunday, November 06, 2011 | 1comments
Naples - Laga Grande Partita lanjutan Serie A, Minggu 6 November 2011 malam ini antara Napoli dan Juventus resmi ditunda karena banjir yang melanda Naples. Sedianya pertandingan kedua tim kandidat serius perebut Scudetto itu akan berlangsung dini hari nanti pukul 02:45 WIB. Namun, tergenangnya area Stadion San Paolo membuat laga ini harus ditunda.

stadion san paolo

Seperti dilansir Football Italia, hujan deras sepanjang hari terus menguyur kota Naples. Sebagian wilayah di kota itu kini digenangi banjir. Pemerintah setempat pun sudah memerintahkan warga Naples untuk diam di rumah, hingga badai dan banjir mereda.

Keputusan penundaan pertandingan Napoli melawan Juventus diambil setelah rapat darurat antara Walikota Naples Luigi de Magistris dan Protezione Civile, komisi nasional yang bertugas menangani kejadian-kejadian eksepsional di Italia.

Penundaan demi keselamatan 60 ribu lebih penonton yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan laga itu. “ Banjir menghambat jalur transportasi ke Stadion San Paolo karena hujan deras” kata Luigi de Magistris seperti dikutip football Italia.

Belum diketahui sampai kapan penundaan pertandingan itu. Yang jelas, kondisi cuaca di Italia juga telah memaksa panitia pertandingan membatalkan laga Genoa melawan Inter Milan. Seharusnya mereka berlaga pukul 18.30 WIB hari ini, namun dibatalkan karena hujan berujung badai di Genoa, telah menelan nyawa enam orang, dua diantaranya anak-anak.

Sumber : tempointeraktif.com
Share this article :

1 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Demoku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger